Kamis, 23 Juni 2011

Keep trying....until you succed

Video iklan minuman ini lucu tapi menggelitik dan menggugah semangat kita untuk tidak menyerah pada kondisi yang kita hadapin.

Mungkin kita pernah mengalami kegagalan, pernah trauma, pernah terluka karena cinta, pernah jatuh bangun dalam mengejar cita dan cinta kita, pernah sedih yang berkepanjangan, pernah patah arang ataupun patah semangat, mempunyai kondisi fisik yang sangat berbeda dengan kondisi fisik orang normal pada umumnya. Mungkin tingginya pendek, tidak punya wajah ganteng ataupun tidak cantik, jangan minder yah... 

Janganlah hal seperti itu membuat kita berkecil hati ataupun rendah hati dalam mencapai cita cita kita. Hal seperti sangatlah wajar, hampir semua orang pernah mengalaminya. Kita tidak sendiri. Jadikan hal itu cambuk, pecut buat diri kita untuk lebih berhasil mencapai sukses yang diinginkan. Jika gagal, coba lagi, gagal, coba lagi, gagal, coba lagi...dan seterusnya. Tidak boleh kalah, kita harus memenangkan kehidupan dunia ini dan juga kehidupan setelah dunia alias akhirat. Jangan jadi PECUNDANG ataupun PENGECUT menjalani roda kehidupan, semua ada waktunya. Kadang kita di atas atapun di bawah. Suksespun ada kiatnya; (1) Pertajam keahlian kita (2) jangan under estimate diri kita. Keluar dari zona aman (3) Sebar ide, biar orang lain tahu apa yang kita kerjakan (jangan sampe di ambil orang lain) atau biar atasan kita tahu (mudah mudahan naik gaji hehehe) (4) Perbanyak doa (5) sebar kebaikan kepada oranglain  (6) jangan meremehkan orang lain (7) belajar dari pengalaman orang lain (8) perluas pergaulan (9) terakhir jangan putus asa. Insya Allah, sukses akan ditangan anda, Amin.

1 komentar: